Wednesday, June 25, 2014

seuntai maaf untuk sahabat saya

"seuntai maaf untuk sahabat saya"

Assalamualaikum sahabat yang saya hormati di mana pun sahabat berada.... 

saya bersyukur hari ini saya bisa pulih dari kondisi saya yang kemarin sakit... dibalik kita di beri sakit oleh ALLAH saya menemukan hikmah ketika saya sakit ini sesudah nya saya mendapatkan ruqso(keringanan dari ALLAH)
maafkan saya sahabat jika ketika saya menulis di blog saya malam karena sahabat juga tahu kesibukan kita masing-masing,saya mau membahas hikmah sabar dan sakit hari ini,
saya tahu bahwa sabar itu nggak enak,sabar itu buat greget,sabar itu membuat capek,tetapi di balik itu semua ALLAH telah menyiapkan kejutan yang besar untuk hambanya yang bisa lolos dari ujian yang di hadapinya.seperti sabda ALLAH di dalam AL-QURAN “Hai orang-orang yang beriman. Bersabarlah kamu, dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiaga-siaga (diperbatasan negrimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung.” (Q.S AL Imran 200).

dan dibalik sabar saya juga menemukan hadiah yang besar ketika saya dan pasangan saya berfikir untuk kita bersabar untuk beberapa waktu dikarenakan mau bulan ramadhan kita masing-masing berusah amendekat dengan ALLAh karena selama bulan-bulan yang lalu kita berdua telah sedikit melalaikan tugas.
makannya bulan juli besok kita berlomba-lomba mendapat hikmah yang besar dengan cara terpisah dengan pasangan saya.
Sekian dari saya salam damai untuk semua sahabat saya 

No comments:

Post a Comment