Wednesday, June 18, 2014

FASHION TIDAK HARUS MELALAIKAN AGAMAMU SAHABAT

Assalamualaikum salam hangat sahabat 
saya tak tahu harus mengatakan apa bahwa hari ini saya mengaku salah mengambil jadwal tidur ,
saya tidak kuat lagi sehingga kedua mata yang lemah ini memaksa saya untuk tidak bisa istirahat sejenak,
ok... secara umum perempuan mempunyai nafsu yang tinggi ketika ia berbelanja,saya tahu karena saya juga perempuan dan saya akui itu,tetapi bergerak dalam bidang "FASHION" tidaklah mudah seperti sahabat fikirkantidak asal menggambar dan merancang saja...
saya sebagai designer beginner saya berusaha juga menjadikan rancangan pakaian saya sesuai syar'i dan juga bisa digunakan umum juga mayoritas saya beralih ke pakaian muslim,terkadang juga tertarik dengan umum ,saya pada waktu itu belum mengetahui semua rancangan yang syar'i , dengan adanya itu saya trauma lagi merancang busana ,entah mengapa jika saya merancang sebuah busana dan ketika prosesnya saya merasa ada yang aneh jika mengerjakan rancangan busana umum,rancangan demi rancangan saya sudah tidak tahan lagi dengan rancangan saya,kemudian ilmu yang saya dapatkan dulu hilang dan terhempas oleh angin yang kencang.
Lalu saya tertarik lagi oleh dunia "FASHION" dan niat menuntut ilmu kembali lagi dan ketika itu saya belajar mulai dari awal lagi waktu demi waktu saya tempuh saya sekarang separuh jalan untuk menjadi designer beginner lagi ya sudah lah... dan ALLAH memberikan saya jalan  untuk kembali kepada dunia "FASHION"tsb.
Salam setia untuk sahabat wassalam...

No comments:

Post a Comment