Wednesday, June 18, 2014

ANUGRAH YANG SANGAT BERHARGA ADALAH RAHMATMU ALLAH SWT

Assalamualaikum sahabat ...                       Jika yang kita alami hari ini adalah semua nikmat dari ALLAH SWT yang mengalir seperti sungai tiada hentinya mengalir untuk mencukupi kebutuhan semua makhluk di dunia ini.
sahabat yang saya hormati meskipun kita adalah makhluk ALLAH yang bisa di bilang cukup sempurna dikarenakan ALLAH menciptakan kita dengan sejuta sel untuk membentuk daging,tulang yang menyangga kita daqn akal fikiran,nafsu bisa di control .
                         Satu kata yang terlintas di mulut saya adalah tidak lain "Alhamdulillah" ya ALLAH... terima kasih atas semua nikmat mu yang engkau berikan kepada hamba,keluarga hamba,teman-teman hamba,guru dan semua orang yang berjasa di muka bumimu ini Ya ALLAH... .
                      "Masalah tidak timbul jika tidak ada solusi",dan masalah tidak selesai tanpa potongan puzzle "MAAF",untuk mengakhiri masalah yang terus terajut tidak terarah,
                      Sebut saja Arif , Arif adalah hamba ALLAH yang santun dan penyayang sesama terurtama ibunya yang sangat mencintai dia, setelah ia menginjak umur yang sedikit lebih matang ia mencari pendamping hidup yang setia dan sholiha, ungkit demi ungkit,kerja keras yang tiada henti, ibadah yang istiqomah ia jalani dan kata demi kata yang selalu membuat seorang perempuan terpikat olehnya,
                      Perempuan itu adalah semangat kerja,bagian hidup,dan tempat mendiskusikan apa yang ia inginkan di langkah selanjutnya, setelah hubungan dengan Arif ,dari sosok perempuan itu ia telah belajar artinya hidup dan artinya dunia modern di luar sana,yang ia belum di ketahui oleh perempuan ini tentang betapa sayangnya Arif terhadap dirinya.
                       Arif menyadari bahwa jika ia mengiginkan perempuan itu ia harus berpuasa dengan hasrat dan nafsu yang mengekang dirinya untuk memperistrinya,pertama ia harus menunggu 2 tahun untuk perempuan itu menyelesaikan study untuk kelangsungan hidup perempuan itu kelak,Arif juga belajar bahwa hidup tidak seindah yang ia bayangkan dengan perempuan itu,
perempuan itu selalu memberi semangat kepada Arif agar ia semangat bekerjanya kembali membara seperti api yang membakar hutan yang dilahap oleh si jago merah,Arif juga menyadari bahwa menyadari menjadi imam yang baik bagi perempuan itu tidaklah mudah,semudah ia mengendalikan semua anak buahnya yang setia mengabdi kepada dirinya.

Sekian dulu sahabat salam manis untuk semua Love Diya 


                           

No comments:

Post a Comment