Tuesday, June 24, 2014

ANUGRAH YANG SANGAT BERHARGA ADALAH RAHMATMU ALLAH SWT

Assalamualaikum sahabat saya yang selalu di rahmati ALLAH SWT

saya hari ini tidak bisa mengontrol emosi saya, tetapi saya berusaha untuk melupakan emosi tersebut.
dikarenakan adik saya rewel dan yah... begitulah... ok saya mau lanjutkan kisah nya arif dengan nama tokohnya.ini dia cerita selanjutnya

Ketika malam hari yang cerah tiba-tiba cellphone perempuan itu bergetar,ternyata ada satu message masuk dan ternyata itu dari Arif, perempuan itu langsung merespon sms itu dan membaca text sms itu,
Assalamualaikum orang yang saya sayangi,anda sedang apakah di malam yang indah ini? perempuan itu menjawab pesan tersebut waalaikumsalam mas Arif saya sedang mau menjalankan sholat isya memanga ada apa? kok malam-malam tumben mengirimmi saya pesan. ditengah-tengah dia sholat cellphonenya bergetar lagi,10 menit setelah sholat isya perempuan itu memanjatkan untaian doa untuk sang nabi muhammad saw, dan mendoakan kedua orang tuanya dan adiknya yang tercinta , perempuan itu memulai menggerakkan bibirnya untuk mengucapkan seuntai doa kepada ALLAH SWT untuk Arif , dalm doanya ia berkata "ya...ALLAH hanyalah kepadamu saya berserah diri dan hanya kepadamu aku mengadu Ya... ALLAH ada satu hambamu yang mengiginkan hamba untuk menjadi pendamping hidupnya kelak jika memang Arif mengiginkan saya, saya berusaha menjadi terbaik untuk dia ya... ALLAH jika Arif yang terbaik untuk hamba ya... AllAH saya rela mengahabiskan hidup saya dengannya, selesai untaian kata yang bersungguh-sungguh keluar dari bibirnya yang selalu menyebut asmanya.dan setelah menyelaesaikan sholat isya ia membuka sms dari Arif yang bertuliska owww..... saya hampir kelupaan iya sudah masuknya waktu isya ya sudah mas sholat dulu ya....,ia membalas sms tersebut iya mas sebaiknya mas jangan melupakan kewajiban penting didalam hidup mas ini , saya tau mas sering mengkhawatirkan saya tetapi mas juga harus adil dengan kewajibban mas arif sendiri apa perlu saya beri tahu program di android untuk pengingat sholat?,perempuan itu mengirim pesan tersebut, kemudian Arif setelah melakukan sholat isya ia pun bermunajatkan doa yang sama seperti doa kekasih hatinya , walaupun mereka jauh dan jarang berkomunikasi(bertemu).
Suatu hari ia menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kekasih hatinya,
Arif mengirim pesan kepada kekasihnya untuk bertemu di cafe jam 11 siang .
pada hari sabtu. Ketika itu kekasih hatinya Arif pun menjawab sms tersebut , ok... saya akan sempatkan calon imamku yang tersayang, ketika melihat sms balasan dari dambaan hatinya ia pun langsung terkejut melihat sms itu, karena pujaan hatinya memanggilnya seorang imam(batinnya berkata) saat itu juga ia semakin bertambah semangat untuk bekerja pada esok harinya.


Sekian dulu ya sahabat yang di rahmati AllAH salam Love Diya

No comments:

Post a Comment