Tuesday, June 17, 2014

Assalamualaikum wr.wb
salam hangat untuk pembaca blogger saya, saya meminta maaf jika saya membuat banyak 


kesalahan terhadap blog saya dikarenakan saya juga butuh waktu untuk menjalani semua ini,


"ketika kata berat yang tepesat di benak saya ,



saya tak tahu lagi harus berbuat apa...?


Suara yang menyentuh telinga saya dengan lantang dan lembut membangunkan saya dari 

keindahan mimpi yang tak terbayangkan , membangunkan saya untuk melaksanakan tugas 


penting dari sang pencipta yang telah membuat saya bisa maju dan menjadi lebih baik insyaallah ,


setelah melaksanakan tugas penting (Sholat Shubuh)saya mengangkat kedua tangan yang selalu 

membantu setiap harinya untuk melaksanakan perintah dari sang pencipta dan kedua orang tua saya, 
bibir ini yang sedarinya normal mulai berkedut dan mata yang terpejam ini seraya mengeluarkan 

air yang secara otomatis tidak terduga oleh saya, saya bermunajat kepada AllAH setiap sehabis 

melaksanakan tugas mulia yang ia berikan kebada saya.
saya memulai merekam recorder khusus untuk pesan saya sampai kepadanya 

cara meng save recordernya mudah sekali tinggal bicara dengan mengangkat kedua tangan 

dengan diiringi oleh sesuatu yang menurut sahabat permasalahkan di dalam kehidupan yang rumit 

Sekian Dulu ya... Sahabat... Dari saya kurang lebihnya mohon maaf
jika ada kata2x yang salah atau menyinggung saya minta maaf
Salam Tulus dari saya  

No comments:

Post a Comment